6.08.2014

Kita Pisah Atap nih, Un?

Dan akhirnyaaaa, kita ngga seatap lagi yaaa uuun... Itu sediiiih bangetttttt lhooo uuuun.... 
Aku pasti bakalan super duper kangen berantem sama kamuu malem-malem atau bahkan pagi-pagi, aku bakal kangen banget ndesel-ndesel ke kamarmuuu, aku bakal rinduu banget nonton film bareng terus ketiduran bareng trus paginya sama-sama ga paham isi filmnya trus leptop nyala sampe pagi. Hahaha. Aku juga bakal kangen makan bareng di burjo trus ngrasani  si aa' burjonya atau si bapak yang agak ngeselin ituuu, aku pasti bakal rindu nitip-nitip maem ke kamu trus kamunya ga bales-bales atau baru buka hape pas nyampe kos dan begitu juga denganku, aku juga bakalan kangen teriak-teriak gegara ribut masalah-masalah ngga penting, dan yang pasti aku pasti rindu banget pas kita mau pergi bareng dan sebelumnya harus nungguin kamu dulu nyari kunci motor. Aduuuuuh uuun, kenapa kita mesti pisah atap siiiiih.... >,<

Eh iya, aku jarang banget yaa nulis tentang kamuuu, saking kita itu udah semacam 'sakmbendino ketemu' gitu. Aku juga ga tau sih, kenapa meskipun kita itu kadang sama-sama garing, tapi honestly aku ga pernah bosen sohiban sama kamuu uuuun... Kamu ituuu, the most absurd woman ever after hahahaha... Kamu yang baik, kamu yang apa adanya, kamu yang super selow (ngga tau deh, keselowanmu sama keselowanku tinggi siapa), kamu itu ngga pendendam, kamu itu rajin bersih-bersih kalo pas niat, kamu itu detail banget tapi juga pelupa (kadang aku ga paham kok bisa yaa kedua sifat ini menyatu), dan kamu ituuu ngangeniiin... Hahahaha... Tapi kamu juga nyebeliiin... :p 

Kita udah bareng berapa tahun siih? Zaman udah berganti berapa kali sih un? Sejak dulu awal semester kita sejurusan, sama-sama gabung di kmmp, sama-sama ra mudengan, trus sama-sama ngontrak sampe pindah kontrakan sampe ngekos kita juga masih bareng-bareng tauuuuk... Itu luaamaaaa lhooo... Inget ga jaman dulu kamu terjerat kasus MLM dan kita sampe bersandiwara demi menyelamatkan hartamuu? haha *lebay* Truuus, jaman kamu ninggalin aku di pakem, tempat TPA-nya KMMP malem-malem dan ga tau cara pulang sampe harus ngedatengin pak lukman dan mas ari dan itu pertama kali aku naik motor sejauh itu. Ato jaman kita KL dan ngebolang tiap akhir pekan, nongkrong di gramedia sebuah mall dan mbaca ampe selesai novel-novel, naik kereta ke bogor dengan harga 2ribu dan empet-empetan dan ketinggalan oleh-oleh di stasiun pasar minggu, sampeee kita diem-dieman dan aku mengirimimu surat. What a absurd story yaaa uuun... Aaaah, masih banyak lagiii, kapan-kapan aku tulis lagi sedikit demi sedikit yaaaah...

Foto: nemu di sebuah lpj organisasi jaman dulu dan bikin super duper sedih banget, malem ini kita ga seatap lagiiiii.. :((( 
*itu kenapa bosomu resmi banget siiih? hahahaha


terimakasih untuk never ending friendship yang indah iniii uuuuun... semoga kamu ga menemukan tulisan ini, ntar aku jadi maluuuuu hahaha :3

Anak-anakmu - Kahlil Gibran

Foto: #children #drawing #imagination
Anak-anakmu bukanlah anak-anakmu
Mereka adalah anak-anak kehidupan yang rindu akan dirinya sendiri
Mereka terlahir melalui engkau tapi bukan darimu
Meskipun mereka ada bersamamu tapi mereka bukan milikmu
Pada mereka engkau dapat memberikan cintamu, tapi bukan pikiranmu
Karena mereka memiliki ikiran mereka sendiri
Engkau bisa merumahkan tubuh-tubuh tapi bukan jiwa mereka,
Karena jiwa-jiwa itu tinggal di rumah hari esok, yang tak pernah dapat engkau kunjungi meskipun dalam mimpi
Engkau bisa menjadi seperti mereka, tapi jangan coba menjadikan mereka sepertimu
Karena hidup tidak berjalan mundur dan tidak pula berada di masa lalu
Engkau adalah busur-busur tempat anak-anakmu menjadi anak-anak panah yang hidup diluncurkan
Sang pemanah telah membidik arah keabadian, dan ia meregangkanmu dengan kekuatannya sehingga anak-anak panah itu dapat meluncur dengan cepat dan jauh
Jadikanlah tarikan tangan sang pemanah itu sebagai kegembiraan
Sebab ketika ia mencintai anak-anak panah yang terbang, maka ia juga mencintai busur yang telah diluncurkannya dengan sepenuh kekuatan.

*sukaaaaaaa bangeeeeeet :')))