9.28.2013

Jendela Kaca

Di balik jendela kaca itu, aku menungguimu. Memperhatikan setiap tingkah polahmu dari waktu ke waktu. Hingga aku benar-benar jengah. Ah sudahlah, aku hanya ingin menikmati sore yang akan segera berganti malam, dan lalu pagi.
Pagi datang dan aku sudah tak perlu lagi menungguimu.

9.26.2013

Satu Minggu

Selama satu minggu ke depan dimulai sejak tanggal 24 September 2013 malem kemarin, aku ga bakal buka facebook! Artinya, tanggal 31 September 2013 ntar baru boleh buka. Kalo gagal, traktir anak kontrakan eskrim. Hahaha.
#okesip

9.25.2013

Si Bapak Pengen Dicium Brewoknya Ternyata!

Tadi pagi, ceritanya aku lagi mau balik jogja. Seperti biasa, abis beberes, minta uang saku (haha, wis tuwo isih njaluk sangu wae cah caaah), teruuss salim sama ibu bapak.

aku : *salim ke ibu* *cium tangan terus cipika cipiki* *senyum* *salim ke bapak* *cium tangan*
ibu  : iku lho dek, bapak ki meri... (itu lho dek, bapak tu iri)
aku : *bengong*
bapak : *senyam senyum*
ibu : pengen dicium deeek... 
bapak : *langsung jalan ke arahku sambil merentangkan dua tangan* *cipika cipiki*
ibu : *senyum* *ketawa*
aku : kan bapak-bapak, geliii e *nunjuk kumis* *ngakak*
ibu : kan bapak e deweee, yo rapopo toooh... (kan bapaknya sendiri, ya gapapa kan?)
aku : *senyam senyum* *ngakak*
bapak : *senyum menggoda*


Aaaaaaaah, what a sweetest moment in the morning ever!!!
Aku emang gelian, termasuk waktu nyium bapak yang ada kumis dan brewoknya, alhasil moment cipika cipiki aku sama bapak itu cum waktu lebaran (pas sungkem). Hahahaha...
i love you fuuulllll bapak ibuuuk... besok aku cium lagiiii...