8.20.2013

dedicated fot Mba Mit

template blog baruuuuu *yeyeyelalalayeyeyelalalala*
terimakasoooi mba mit sholihaaaat :3

8.17.2013

Masih Mau Mengeluh?

Baiklah, alhamdulillah masih bisa ngeblog lagi. Kali ini ga boleh geje tulisannya. Wakakaka XD
Ah, entahlah, hari-hariku agak absurd akhir-akhir ini. Kerjaan lab yang aku jadwal sendiri ternyata padat banget di pekan ini.
Tapi ya masa' segini doank udah ngeluh? Belum cukup tamparan dari sodara-sodaramu di mesir sonoooh? Mereka banyak yang ngga bisa kuliah, penelitian, sekolah, kerja, karena pengen nunjukin dukungan buat presiden mereka. Mereka turun ke jalan, aksi damai, tetiba subuh-subuh udah ada yang ditembakin aja. Masih mau ngeluh? Padahal sodara-sodaramu disana dari sebelum puasa, lebaran, ampe sekarang masih sangat teguh mempertahankan kehormatan pemimpinnya. Masih merasa pantes ngeluh? Sodara-sodaramu disana rela berpanas-panasan, berlelah-lelah, lengkap dengan kesiapan mereka ditembak dengan gas air mata. Mereka siap syahid kapanpun. Jadi, tak mungkin ada keluhan! Karena syurga tidak diisi oleh orang-orang yang suka mengeluh. :)